selamat datang di blog aku

by thiara

Rabu, 24 Oktober 2012

mengganti tema facebook di google crohome

bismillah...
Bosen juga dengan tampilan facebook dengan tema default nya dengan warna biru, jadi pingin mengganti temanya, saya coba iseng-iseng googling, akhirnya saya menemukan caranya, cara ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan browser Google Chrome, langsung saja berikut caranya:
1. Download dan install stylish yang merupakan google chrome extension,. lalu akan muncul halaman seperti berikut:

2. klik tombol install untuk meng-install extensionnya ke browser, ikuti proses installasinya, jika berhasil maka pada navigator bar pada browser akan muncul tombol extensionnya seperti gamabar berikut:
3. setelah itu masuk kehalaman facebook kemudian klik tombol stylish yang sudah ter - install tadi, maka akan muncul menu popup lalu klik link 'Find more style for this site', bisa dilihat pada gambar berikut:

4. setelah kita klik link 'Find more style for this site' maka browser akan membuka alamat tema pada halaman baru berikut adalah screen shot-nya:
5. lalu pilihlah tema yang ter-list pada halaman website tersebut, setelah setelah kita klik tema yang kita inginkan maka akan muncul halaman dengan tampilan seperti gambar berikut:

6. lalu klik tombol 'install with Stylish' yang ada pada halaman tersebut, setelah di klik akan muncul dialaog seperti berikut:
7. lalu klik tombol Ok, kemudian lihat facebook-nya dijamin tema-nya sudah berubah:
semoga membantu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar